Cienyang Page

"Jangan Berbuat Jahat, Perbanyak Kebajikan, Sucikan Hati dan Pikiran, Inilah Ajaran Para BUDDHA"

Follow by Email


Cowok yang lahir pada bintang Capricorn
Cowok yang pedenya engak pernah lumer meski modalnya habis-habisan. Ya kayaknya Cuma satu cowok ini, yaitu cowok Capricorn. Kalau yang lain udah bunuh diri karena malu, dia tetap saja tegak, lurus maju terus, bagus juga sih. Apa-apa diterimanya serius, soalnya dia sendiri bawaannya juga gitu. Rada minim bercandanya. Tapi dia baik kok dan banyak temannya. Ngomongin cinta sulit aja bagi cowok ini. dia biasanya apa adanya gak pakai romantis-romantisan. Meski cintanya berapi-api dan bikin kalang kabut gak karuan didalam hati, dan tampangnya biasa-biasa saja. Kayak gak ada apa-apa saja. Soalnya dia ahli medam perasaaan sih. Tapi jangan ditanya kalau lagi cemburu. Bisa kayak sapi inggris kena penyakit sawan itu. Tapi emang pada dasarnya doi rada cemburuan. Enggak suka sampai ada saingan. Meski pede soal urusan dunia. Tapi urusan cinta jangan dikata lagi. Buat dia, sekali bilang cinta dia akan setia seumur-umur. Enggak percaya? Kenapa gak coba saja?
Cewek yang pas buat cowok Capricorn ini adalah cewek yang bisa buat dia melamun-lamun
Pilihannya emang rada jauh dari sifatnya. Pintar juga sih , soalnya hubungan biar tetap awet soalnya saling ngisi. Cewek itu yang mesti rada cuek, tapi tukang ngobrol. Kalau hobi nyebar gosip gak apa-apalah. Yang suka ceplas-ceplos dan suka maunya sendiri. Eh, justru sangat menantang buat dia. Mantapkan. Lucu juga ya, yang malam minggu mudah saja diajak jalan kaki kalau dompet lagi minus, nah dia juga suka banget, soalnya dia amit-amit kadang pelit.

Cewek yang lahir pada bintang Capricorn
Kalau ayam berkokok pagi hari, maka cewek Capricorn ini juga mulai memperdengarkan suaranya, dan itu gak bakalan berhenti sampai-sampai nanti dia ngantuk larut malam nanti. Enggak perlu bengong cewek yang satu ini kedoyanannya emang ngobrol melulu. Badannya bakalan gatal-gatal atau mendadak gemuk instan kalau sehari saja dia gak bisa nyalurin maunya yang satu ini. Jangan heran kalau kamu main kerumahnya dan seluruh isi gudangnya bakalan dituangkan didepanmu. Soalnya satu ini hobinya pamer. Tapi doi juga gak malu-malu, terus terang kalau hatinya tersinggung maunya selalu nuntut kesempurnaan. Biasanya penampilannya menarik. Kemewahan adalah impiannya dan doi yang satu ini mau ngeraih dengan cara apa saja buat ngeraih itu. Cita-citanya biasanya jadi cewek karier, uang selalu jadi perhitungannya. Satu keahliannya yaitu pandai diplomasi.
Cowok yang pas buat cewek Capricorn ini adalah cowok yang di cita-citakannya
Nomor satu. Cowok yang punya masa depan cemerlang. Abis itu tadi maunya, dia kan bermewah-mewah ria. Jadi kalau cowoknya punya prospek bagus untuk masa depan, nah cintanya bisa dikalkulasikan. Kalau engak sori sajalah yah. Cowok model kerupuk kebasahan air, melepem ngak berani melangkah duluan juga ngak masuk dalam hitungan. Dia lebih suka cowok yang punya kepribadian yang kuat, supaya dia bisa naruh respek. Yang suka ngaret juga maaf saja. Doi tertarik yang punya kedisplinan tinggi dan stabil, dia sama sekali tidak menomor satukan waja kok yang penting bisa mewah. (cewek matre nih ceritanya).

Entri Populer

About this blog

Blog ini berisikan hal-hal yang telah saya teliti dan renungkan, ajaran Buddhist, berisikan juga hal yang menurut saya menarik untuk di isikan dalam blog ini dan tentang saya sendiri. semoga dari blog ini dapat digunakan untuk kepentingan anda semua.

Anumodana
sabbe satta bhavanthu sukhitatha
semoga semua makhluk berbahagia
Charles Law. Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Newsline

Loading...

Total Tayangan Laman

Shinystat

networkedblogs