Cienyang Page

"Jangan Berbuat Jahat, Perbanyak Kebajikan, Sucikan Hati dan Pikiran, Inilah Ajaran Para BUDDHA"

Follow by Email

Cowok Libra.
kalau ada barisan ilmuan yang cerdas-cerdas dan kepala pada botak. wah kebanyakan itu cowok libra loh. soalnya cowok libra terkenal cerdas dan suka ngejar ilmu tapi enggak kuper loh. temannya banyak apalagi yang cewek-cewek. soalnya dia suka benget bergaul dan beramah tamah sama siapa saja. sikapnya suka buat orang semua pada dekat dengannya. malah banyak juga yang langsung kege-eran. habisnya hobinya salah satu ya suka manjain cewek. jadi kalau sekali tepuk ada 2 cewek yang geer. dan jangan salahin loh yang geer. dia enggak suka hal yang rutin, sukanya hal yang ganti-ganti dan buat hati segar. nah jangan heran kalau sering tukar pacar loh. dia enggak mau bosan lama-lama, dia juga penuh pertimbangan banget. buntutnya sulit ambil keputusan, apalagi soal cinta.

cewek yang pas adalah cewek yang mampu buat hidupnya merana.
banyak kok di pasaran enggak sulit di cari. tentu cewek yang ngerti maunya, bisa ngatur suasana biar enggak cepat bosan. maunya cewek yang suka dandan biar kayak cinderella. seleranya jelas bukan yang kampungan. model yang ibu-ibuan yang suka ngatur rumah dan suka rapi-rapi. syukur kalau manja. soalnya cowoknya suka manjain sih.

Cewek Libra
penampilannya menawan. soalnya dari 12 zodiak cewek libra dapat warisan dari dewi venus. soalnya itu udah urusan dewa Olimpus disananya. wajar saja kalau banyak cowok yang langsung kasmaran sama cewek libra. tambah lagi dia itu romantis banget. humornya banget, feminim banget, lembut, pokoknya yang serba cewek serba di milikinya.

ceritanya cewek ini sama seperti rekannya sulit ambil keputusan, cewek ini sering gonta ganti pacar. soalnya enggak sempat mikir buat nolak, eh udah ada tawaran baru lagi. belum sempat mutusin eh ada cowok yang ngelamar lagi. apalagi hatinya senang berubah dan nurut maunya sendiri. tapi kalau ketemu cowok yang pas di jantungnya. jangan ditanya lagi. dia pasti bakalan setia. tapi cewek ini pintar loh diplomasi dan jago debat, cobain saja.

cowok yang pas.
maunya enggak macam-macam kok. sama kayak cewek lain. yang tahu maunya, yang ingat ultahnya dan enggak lupa kasih kado istimewa untuknya. cewek ini bakalan berbunga-bunga kalau dapat hadiah dari cowok yang disayanginya. yang suka ngomong kasar enggak cocok banget deh.

Entri Populer

About this blog

Blog ini berisikan hal-hal yang telah saya teliti dan renungkan, ajaran Buddhist, berisikan juga hal yang menurut saya menarik untuk di isikan dalam blog ini dan tentang saya sendiri. semoga dari blog ini dapat digunakan untuk kepentingan anda semua.

Anumodana
sabbe satta bhavanthu sukhitatha
semoga semua makhluk berbahagia
Charles Law. Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Newsline

Loading...

Total Tayangan Laman

Shinystat

networkedblogs